Proses Autopsi Cory Monteith Dipercepat

- 15 Juli 2013 11:06 wib
REUTERS/Mike Cassese/rj
REUTERS/Mike Cassese/rj

PENYEBAB pasti kematian aktor Cory Monteith bakal bisa diketahui lebih cepat. Sebab, Kepolisian Vancouver memutuskan bahwa proses autopsi akan dipercepat sehingga hasilnya bisa segera diketahui awal pekan ini.

Karena begitu tingginya permintaan publik, proses autopsi akan dilakukan lebih cepat daripada yang direncanakan. Mungkin 2-3 hari lagi," kata jubir kepolisian.

Meski begitu, jubir tersebut tidak menyebut kapan autopsi akan digelar. Ia hanya menjelaskan bahwa jenazah Monteith kini berada di rumah mayat.

Kepala Kepolisian Vancouver Doug LaPard mengonfirmasi bahwa Monteith telah ditemukan tidak bernyawa di Fairmont Pacific Hotel pada Sabtu (13/7). Namun, mereka tidak memberikan dugaan ataupun penyebab kematiannya.

Sementara itu, juru bicara keluarga Monteith menuturkan: "Dengan hati teramat sedih, kami membenarkan laporan kematian Cory Monteith. Kami sunguh kaget dan tidak menyangka kehilangan dia dengan cara yang tragis."

Produser eksekutif Glee, 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Company juga menyampaikan duka cita.

"Kami sangat sedih oleh berita tragis. Cory adalah aktor yang luar biasa. Kami semua akan sangat merindukannya. Doa kami bersama dengan keluarga dan orang yang dicintai."(E!)


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …