Persiapan Konser Metallica di Jakarta sudah 80%

- 16 Juli 2013 20:46 wib
ANTARA/Teresia May/ip
ANTARA/Teresia May/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Blackrock Entertainment mempersembahkan konser Metallica Live in Jakarta pada 25 Agustus 2013.

Menurut Direktur Blackrock Entertainment Taye Masyhur, tak ada permintaan yang menyulitkan sebagai promotor. Band rock asal Amerika tersebut hanya meminta keamanan yang memadai dan kapasitas penonton yang tidak berlebihan.

"Alhamdullilah kami bisa memenuhi yang mereka minta, mereka sangat simpel. Saya surprise juga mereka band rock besar tapi tidak minta macam-macam. Mereka hanya meminta ada sekuriti, penonton jangan sampai membeludak. Kami sudah siapin sekuriti banyak banget untuk mereka, memang mereka minta seperti itu," katanya saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Selasa (16/7).

Taye juga mengatakan pada 11-13 Juli lalu, perwakilan team advance Metallica telah menyambangi Jakarta untuk mengecek langsung kesiapan sang promotor beserta lokasi konser serta keamanan.

Menurutnya, tim Metallica sudah menyatakan Indonesia siap menggelar konser band yang diawaki Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammett, dan Robert Trujilo tersebut.

"Ada tim tur Metallica yang ke sini Jumat (12/7) khusus untuk cek venue, hotel, dan lainnya. Namanya Dan Brown, dia malah ajukan dua jempol dan mengatakan Indonesia sangat siap ternyata untuk konser ini," ujarnya.

Konser Metallica Live in Jakarta merupakan konser kedua band rock dunia tersebut setelah menggelar konser pada 1993. Saat itu, konser tersebut tidak berlangsung tertib. Karenanya pihak Metallica meminta keamanan lebih diperketat dan kapasitas penonton yang cukup sesuai kapasitas Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.


()

FILM
MORE
CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Dibalik Pilar Konstitusi (7)

28 Agustus 2014 21:59 wib

Mata Najwa, Kamis (28/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Dibalik Pilar Konstitusi'. Hadir di Mata Najwa kali ini Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.