Perang Shah Rukh Khan dan Salman Khan Berakhir

- 23 Juli 2013 14:10 wib
Bollywoodworld.com
Bollywoodworld.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Ramadhan benar-benar menjadi bulan suci yang membuat orang lupa kepada musuh-musuh mereka dan menyebarkan rasa persaudaraan. Ini terjadi pada perang dingin antara bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

MLA Baba Siddique menyelenggarakan pesta berbuka puasa dengan mengundang banyak artis Bollywood dan politisi. Saat berbuka itu menampilkan suatu mukjizat ketika superstar Shah Rukh Khan memeluk aktor sekaligus teman lamanya, Salman Khan.

Itu merupakan akhir perang dingin mereka selama lima tahun terakhir. Ini terjadi juga karena upaya Baba Siddique dan teman-temannya seperti Madhur Bhandarkar, Sohail Khan, Salim Khan, Arjun Kapoor, Boney Kapoor, Parvez Lakdawala, dan Nadeem Lakdawala yang juga terlihat pada acara yang luar biasa dan menyaksikan pelukan itu.

Parvez Lakdawala berkata kepada Bollywoodworld.com, "Saya sangat senang bahwa perang dingin dua megabintang berakhir di bulan suci Ramadan. Ini perayaan ganda untuk industri Bollywood." Kedua aktor tidak terlihat menjalin pembicaraan sejak perkelahian keduanya yang menghebohkan saat pesta ulang tahun Katrina Kaif di 2008. Mereka juga saling menghindar di depan umum.

Selama beberapa tahun terakhir, perang dingin itu telah membagi industri film menjadi dua kubu. Kontroversi ini telah menjadi bahan gosip yang tidak menyenangkan. Banyak aktor lain juga mengambil keuntungan dari bentrokan itu dengan mendekati salah satu dari dua Khan.

Baba Siddique yang memulai pertemuan itu mengatakan, "Itu bagus untuk melihat mereka berdua saling menyapa saat berbuka puasa. Mereka saling berpelukan dan bahkan berjabat tangan. Saya berharap mereka menjadi teman seumur hidup sekarang."

Nadeem Lakdawala mengatakan, "Ini menjadi kejutan besar bagi semua orang untuk melihat dua superstar ditemukan berpelukan di pesta berbuka puasa. Saya senang menjadi bagian dari momen ini."


()

FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Pengalaman Bupati Solok Dimintai Uang di Pilkada DPRD

18 September 2014 00:32 wib

Mata Najwa, Rabu (17/9/2014): Bupati Solok, Sumatera Barat, Syamsu Rahim menceritakan pengalamannya mengikuti Pemilukada melalui Anggota DPRD. Ia mengaku dimintai uang dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan dukungan.