Jakarta Fashion Week Kembali Digelar Oktober 2013

- 24 Juli 2013 17:09 wib
ANTARA/Muhammad Adimaja/ip
ANTARA/Muhammad Adimaja/ip

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk tahun ini, perhelatan Jakarta Fashion Week 2014 akan kembali menghadirkan berbagai koleksi terbaru para desainer dalam dan luar negeri yang akan menjadi referensi mode di tahun depan.

JFW 2014 akan digelar pada 19-25 Oktober 2013 di Senayan City. Melihat geliat tren busana muslim yang begitu marak di Tanah Air, untuk tahun ini, akan diadakan kategori busana muslim.

Busana muslim dinilai memberikan konstribusi besar terhadap perkembangan industri mode Indonesia karena tingginya jumlah peminat baik dari dalam maupun luar negeri. Bahkan pada 2015, Indonesia diharapkan menjadi pusat busana muslim di Asia, bahkan dunia pada 2020.

Untuk itu, JFW yang selama ini dikenal sebagai salah satu referensi utama busana muslim global juga terus meningkatkan kualitas para desainer muslim agar siap bersaing di pasar internasional.

Setelah tahun lalu JFW menunjuk Dian Pelangi mewakili kategori busana muslim, tahun ini Indonesia Fashion Forward menunjuk dua label busana muslim Nur Zahra dan Jenahara.


()

MUSIK
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Demokrasi Galau (Promo)

17 September 2014 11:37 wib

EPISODE “DEMOKRASI GALAU”, keberhasilan Indonesia menggelar pemilihan kepala daerah secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Live dari gedung DPR, Rabu 17 September 2014 jam 20:05 WIB di Metro TV.