RS IMC Bintaro akan Tambah Kapasitas Rawat Inap

- 25 Juli 2013 15:28 wib

Metrotvnews.com: Rumah Sakit Ichsan Medical Center Bintaro (RS IMC Bintaro) memasuki usianya yang ke-10 akan menambah kapasitas rawat inap dengan mendirikan gedung baru tujuh lantai pada tahun 2014.

Komisaris RS IMC Bintaro Peters Simanjuntak memaparkan bahwa gedung anyar tersebut nantinya akan membuat RS IMC Bintaro mampu menampung lebih dari 130 pasien rawat inap. "Investasinya untuk bangunan dan segala peralatan medis mencapai Rp160 miliar. Itu harga tahun 2010. Akan dilihat lagi sekarang dengan inflasi akibat penaikan UMR dan harga BBM," ucapnya Kamis (25/7) siang di sela acara perayaan satu dekade RS IMC Bintaro, Tangerang Selatan.

Manajer Pemasaran RS IMC Bintaro Yuhelmis Sienifa menjelaskan, sumber investasi akan berasal dari pemegang saham plus investor yang berminat. "Kami sedang pitching. Sudah ada beberapa calon investor yang menyatakan bersedia. Rencananya pada awal 2014 kami akan memutuskan dan memulai pembangunan," tukasnya.

Di samping gedung baru, Yuhelmis juga mengungkapkan tahun depan RS IMC Bintaro akan pula menyediakan fasilitas senior residence, tempat perawatan para lansia usia 60 tahun ke atas. (Insan Akbar Krisnamusi)


()

FILM
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Siapa Mau Jadi Menteri

20 Agustus 2014 11:37 wib

Mata Najwa: Hari-hari ini banyak orang seolah berkompetisi dan berebut posisi menjadi menteri. Jabatan pembantu Presiden rupanya menarik minat berbagai kalangan. Padahal menjadi menteri jelas tak gampang. Mesti pandai membaca keinginan sang Presiden, juga menahkodai kementerian dengan setumpuk kerja besar dan melelahkan. Tiga menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II diundang bercerita tentang suka duka menjadi menteri, dilihat dari berbagai sisi. Ketiganya adalah menteri pengganti, yang tidak sejak awal masuk kabinet. Ada menteri BUMN Dahlan Iskan, menteri kesehatan…