Kosmetik Asli Indonesia Berhasil Tembus Debenhams

- 29 Agustus 2013 22:09 wib
http://www.marthatilaargroup.com
http://www.marthatilaargroup.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Martha Tilaar patut berbangga diri karena salah satu produknya berhasil masuk salah satu pusat perbelanjaan mewah, Debenhams.

Gerai produk kosmetik PAC yang memang tergolong kelas premium akan dijual di dua cabang Debenhams di Jakarta yakni di Kemang Village dan Lippo Cikarang mulai pertengahan September mendatang.

Brand Manager PAC Angela Monique mengatakan, "Kami bangga produk Indonesia bisa disejajarkan dengan produk luar. Kami pun optimistis produk ini akan diterima karena mamang kualitasnya tidak kalah, varian produk juga banyak, selalu mengikuti selera pasar, dan pastinya tetap berpegang teguh pada kebudayaan lokal."

Saat ditanya mengapa baru sekarang PAC masuk ke Debenhams, Monique menerangkan, "Karena memang kami baru mendapat kesempatannya sekarang. Sejak dulu, Debenhams memang strateginya memasarkan brand skala internasional, tapi mereka tampaknya juga ingin mengeksplorasi produk-produk lokal. Ia pun menyatakan PAC adalah brand lokal pertama dengan kelas premium yang berhasil masuk Debenhams.

Sebelum ini pun, kata Monique, pihak Debenhams sudah meriset beberapa brand Indonesia. Karena memiliki standar, mereka pun terbilang selektif, menerima produk masuk ke pusat perbelanjaan mereka.


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…