Hari Ini, Dul Dijadwalkan Operasi ke-5

- 11 September 2013 10:06 wib
Metrotvnews.com/Torie Natalova
Metrotvnews.com/Torie Natalova

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menjalani operasi ke-4, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul, harus menjalani operasi ke-5. Operasi yang dijadwalkan hari ini tersebut guna menangani tulang rusuk yang patah di tulang 5,7,8.

"Dilakukan MRI dulu untuk mengetahui sejauh apa kerusakan tulang. Ada kerusakan di rusuk 5,7,8 hingga sampai ada darah 350 cc atau sekitar 2 gelas di paru-paru Dul," kata Dhani di RSPI, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

Dhani sendiri menepis kabar putra bungsunya akan dibawa ke Singapura untuk pengobatan lebih lanjut. Pasalnya, Dul dilarang banyak bergerak untuk menjaga syaraf yang masih berfungsi baik hingga kini.

"Belum bisa (dibawa ke Singapura) karena kondisi tulangnya masih sangat bahaya untuk bergerak banyak. Rencananya nanti kalau sembuh total untuk cek up ulang," kata Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sendiri dijadwalkan akan diperiksa Polda Metro Jaya sebagai orangtua dari tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, kemarin, Selasa (10/9). Namun, karena kondisi Dul belum stabil dan Dhani harus mengunjungi keluarga korban, keduanya dikabarkan akan memenuhi panggilan polisi hari ini.


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
FASHION
MORE
TREND
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla