Muncul Video Parodi Wawancara Vicky dan Zaskia Gotik

- 11 September 2013 19:45 wib

Metrotvnews.com: Sejumlah video parodi wawancara Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik muncul di Youtube. Beberapa diantaranya ada yang baru diunggah ke situs berbagi video itu, Selasa (10/9) kemarin.

Salah satunya yaitu video berjudul Parodi Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik Terbaru 2013 by Manatahan com  yang menampilkan dua pria yang berperan sebagai Zaskia dan Vicky. Tentu saja Vicky ditampilkan sedang mengumbar kata-kata yang pernah membuatnya disindir oleh jagat maya dengan beberapa tambahan kosa kata baru.

"Kita belajar pada hal terkecil, karena fluktuasi sampai hal terkecil dan terbesar, tidak boleh ego, sebab reformasi terhadap suatu kepentingan dan kudeta yang terjadi itu bukan situsasi kondusif, dan bukan mempertakut dan mempersuram," ujar pria yang berperan sebagai Vicky. Video yang diunggah oleh Galang Bawono ini sudah diliat sebanyak 2.336 kali.

Di akhir video Galang itu, Zaskia yang pada video aslinya meminta dibelikan rumah, malah ingin diberi hadiah sebuah pistol dan tank. "Ya nanti dikomunikasikan lagi dan harus lihat konspirasi kebangkitan nasional nanti," jawab rekannya.


()

LIFE
MORE

Mata Najwa: Melawan Arus

02 September 2014 21:09 wib

Mata Najwa: Perbedaan pendapat merupakan hal yang umum terjadi dan dijamin kebebasannya dalam UU negara. Namun ternyata di negara demokratis ini, perbedaan pendapat dan pandangan justru sulit diterima di sejumlah partai politik.  Sejumlah anggota yang memilih untuk melawan arus, harus menghadapi resiko menerima sanksi.  Reformasi dalam partai politik pun seakan tak berbunyi. Sebagai pilar demokrasi, partai politik malah jadi sumber masalah. Kaderisasi tak berjalan, hanya mencari kawan yang sepaham, sementara idealism tak lagi diusung ke depan.   Namun…