Menkopolhukam Ikut Simak Bahasa Vicky

- 12 September 2013 15:23 wib
ANTARA/Widodo S Jusuf
ANTARA/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Jakarta: Vicky Prasetyo yang terkenal akhir-akhir ini dari penggunaan bahasanya yang tidak lazim ternyata dipantau oleh pejabat sekelas Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto. Djoko mengaku ikut menyimak kata-kata unik yang dirangkai dan diciptakan oleh Vicky.

Hal itu terungkap ketika Djoko sedang berbincang bersama sejumlah wartawan di Istana Presiden, Kamis siang (12/9). Djoko yang ingin memasuki kendaraannya usai diwawancarai justru melempar pertanyaan ke wartawan.

"Sudah buka situsnya vicky?" tanya Djoko sembari duduk di bangku kendaraannya.

Para wartawan yang telah mewawancarainya pun sontak menjawab. "Sudah pak," dan kemudian membalas pertanyaan "Bapak ngikutin juga?"

Pensiunan jendral bintang empat dari TNI Angkatan Udara dan pernah menjabat Panglima TNI ini pun menjawab. "Iyalah, yang kudeta hati dan labil ekonomi itu ya. Lalu apalagi? oh iya, statusisasi dan harmonisisasi," kata Djoko yang diiringi dengan tawa para wartawan.

Djoko memang terkenal ramah dan dekat kepada wartawan. Tak jarang, Djoko menanyakan isu terkini yang sedang menarik di masyarakat kepada wartawan.

Adapun Vicky menjadi terkenal setelah videonya ketika diwawancarai sejumlah pekerja infotainmen diunggah di situs youtube. Dalam situs itu, Vicky yang sebelumnya menjadi tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini mengeluarkan kata-kata yang tidka lazim, seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, harmonisisasi, kudeta hati, statusisasi kemakmuran, dan labil ekonomi. (Fidel Ali Permana)


()

FASHION
MORE
LIFE
MORE

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia

23 Juli 2014 12:25 wib

Mata Najwa: Pemilihan Presiden 2014. Sebuah proses yang panjang dan melelahkan. Tapi juga menumbuhkan harapan akan masa depan Indonesia yang lebih baik, lebih demokratis dan lebih partisipatif. Setelah bulan demi bulan bangsa ini seakan terpecah dalam dua kutub yang berbeda, maka penetapan hasil akhir oleh KPU semestinya menjadi titik untuk melanjutkan langkah. Saksikan Rabu, 23 Juli 2014 LIVE pukul 20:05WIB hanya di Metro TV.