Sebelum AQJ Kecelakaan, Indra Lesmana Rekaman Bareng Dhani

- 12 September 2013 19:55 wib
MI/Susanto/rj
MI/Susanto/rj

Metrotvnews.com, Jakarta: Musisi Indra Lesmana sempat mendatangi rumah Ahmad Dhani di hari sebelum putra bungsu Dhani, AQJ kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari. Indra berada di rumah Dhani dalam rangka menyelesaikan rekaman lagu ciptaan Dhani dan Indra yang dibuat khusus untuk konser Adu Bintang 2.

Saat itu, Indra sempat melihat Dhani mencari AQJ yang akan diajaknya mengunjungi pernikahan Judika. Namun, Dhani tak menemukan AQJ karena putra bungsunya tersebut telah pergi meninggalkan rumah.

"Waktu itu saya datang ke rumahnya Dhani siang, aku rekaman dulu sebentar sama Dhani ngerjain lagu kita berdua. Sore itu jam 5 Dhani sempat nyariin AQJ mau diajakin ke nikahannya Judika, dia (Dhani) nanya ke saya, saya bilang kayaknya ada di bawah. Dicari-cari ternyata dia (AQJ) pergi," kata Indra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (12/9).

Indra pun meninggalkan kediaman Dhani yang hanya berjarak lima menit dari rumahnya sekitar pukul 19.30 karena Dhani tengah bersiap menuju pesta pernikahan Judika dan Duma di TMII. Indra pun mengatakan kepada Dhani untuk segera mengabarinya jika telah kembali ke rumah untuk menyelesaikan lagu duet mereka.

"Sampai rumah saya lanjutin lagi ngedit drum, sampai jam setengah dua malam. Saya enggak dikabarin, saya menunggu, saya sms enggak dibalas. Baru besok pagi saya buka path jam 08.00 saya lihat itu (kecelakaan). Tanpa pikir dua kali, saya langsung ke RSPI," tuturnya.


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
LIFE
MORE

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.