Kemampuan Bahasa Inggris Pastikan Peningkatan Karier

- 26 September 2013 22:01 wib
Ilustrasi--blogspot.com/fz
Ilustrasi--blogspot.com/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemampuan berbahasa Inggris kini memang telah menjadi kebutuhan mutlak bagi mereka yang ingin memiliki karier bagus dan ingin memastikan peningkatan karier.

"Semakin tinggi posisi yang dicari, semakin mutlak persyaratan akan kemampuan bahasa Inggris dari calon pegawai yang diminta perusahaan," ucap Dino Martin, Direktur BRecruit, perusahaan konsultan SDM di FX Sudirman, Kamis (26/9).

Ini berarti, lanjutnya, jika Anda memang ingin mengambangkan karier dan terus mendapatkan promosi jabatan, kemampuan bahasa Inggris menjadi hal yang perlu diamankan.

Terlebih kini dengan banyaknya perusahaan multinasional yang membuka kantor di Indonesia, belum lagi semakin banyaknya warga negara asing yang meniti karier di sini. Itu semua tentu membuat warga Indonesia harus bersaing ketat, terlebih dalam hal kemampuan komunikasi. "Maka itu, jangan ditunda lagi. Kita harus secepatnya mengimbangi hal tersebut dengan berusaha memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris," tandas Dino.


()

LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …