Kemampuan Bahasa Inggris Pastikan Peningkatan Karier

- 26 September 2013 22:01 wib
Ilustrasi--blogspot.com/fz
Ilustrasi--blogspot.com/fz

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemampuan berbahasa Inggris kini memang telah menjadi kebutuhan mutlak bagi mereka yang ingin memiliki karier bagus dan ingin memastikan peningkatan karier.

"Semakin tinggi posisi yang dicari, semakin mutlak persyaratan akan kemampuan bahasa Inggris dari calon pegawai yang diminta perusahaan," ucap Dino Martin, Direktur BRecruit, perusahaan konsultan SDM di FX Sudirman, Kamis (26/9).

Ini berarti, lanjutnya, jika Anda memang ingin mengambangkan karier dan terus mendapatkan promosi jabatan, kemampuan bahasa Inggris menjadi hal yang perlu diamankan.

Terlebih kini dengan banyaknya perusahaan multinasional yang membuka kantor di Indonesia, belum lagi semakin banyaknya warga negara asing yang meniti karier di sini. Itu semua tentu membuat warga Indonesia harus bersaing ketat, terlebih dalam hal kemampuan komunikasi. "Maka itu, jangan ditunda lagi. Kita harus secepatnya mengimbangi hal tersebut dengan berusaha memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris," tandas Dino.


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
CELEBRITAS
MORE
FASHION
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Siapa Mau Jadi Menteri (7)

20 Agustus 2014 22:39 wib

Mata Najwa, Rabu (120/08/2014): Mata Najwa episode kali ini membahas tema 'Siapa Mau Jadi Menteri'. Hadir di Mata Najwa kali ini Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri BUMN Dahlan Iskan.