Berolahraga di Sore Hari Lebih Ampuh Bakar Kalori

- 07 Oktober 2013 12:13 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak orang lebih memilih berolahraga di pagi hari saat tubuh masih merasa segar. Namun, ternyata berolahraga di sore hari pun memiliki banyak manfaat.

Meski banyak yang enggan berolahraga sore karena sudah merasa lelah karena aktivitas seharian, ada baiknya Anda ketahui beberpa manfaatnya.

Berolahraga di sore hari pascajam kerja adalah cara yang bagus untuk membakar lemak dan juga membebaskan Anda dari rasa stres dan kekhawatiran.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Olahraga di sore hari kerap dianggap sebagai alternatif yang positif bagi mereka yang ingin memulai atau mempertahankan olahraga rutin. Berikut adalah beberapa manfaatnya:

1. Meningkatkan kualitas tidur

Berolahraga pada sore hari akan membuat Anda tidur nyenyak. Karena, latihan fisik akan mengeluarkan energi Anda dan akan mempersiapkan tubuh untuk beristirahat total di malam harinya.

2. Anda tidak harus terburu-buru bagun pagi

Hal terbaik dari olahraga di sore hari adalah bahwa Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri di pagi hari sebelum Anda pergi bekerja.

3. Lebih santai

Olahraga sore biasanya akan terasa lebih santai dan tidak terlalu melelahkan. Dengan begitu, Anda pun akan terjauh dari stres.

4. Membakar kalori lebih banyak

Salah satu poin terbaik olahraga di sore hari adalah Anda dapat membakar kalori lebih banyak. Apalagi setelah melahap banyak makanan sepanjang hari. (Timesofindia)


()

MUSIK
MORE
FILM
MORE
CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.