Pertunangan Jupe dan Gaston Disiarkan Langsung Televisi

- 07 Oktober 2013 23:46 wib
ANTARA/Teresia May/zn
ANTARA/Teresia May/zn

Metrotvnews.com, Jakarta: Kisah asmara Julia Perez atau Jupe dengan pesepakbola Gaston Castano akan segera berakhir di pelaminan.

Meski belum menetapkan tanggal pernikahan, Jupe rencananya akan dilamar sang kekasih pada 30 November dan prosesi lamaran tersebut akan disiarkan di salah satu stasiun televisi.

"Proses lamaran live tanggal 30 November di salah satu stasiun televisi," kata Jupe saat dihubungi metrotvnews.com, Senin (7/10).

Nuansa romantis akan disajikan oleh kedua pasangan tersebut. Jupe dan Gaston akan menggunakan busana yang elegan rancangan Billy Chong dan Harry Palmer. Kabarnya, keduanya akan melangsungkan proses lamaran di sebuah lapangan di kawasan Jakarta Timur.

Lika-liku drama percintaan Jupe dan Gaston sudah terjadi sejak empat tahun lalu. Mereka rencananya akan menikah tahun 2014 mendatang di lima negara yakni Indonesia, Argentina, Brazil, Belanda dan Prancis. Jupe juga telh menyiapkan tujuh buah gaun pengantin yang akan dipakai untuk pernikahannya di lima negara.


()

LIFE
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …