Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Ciptakan "Manusia"

- 10 Oktober 2013 06:05 wib
Ist
Ist

Metrotvnews.com, Jakarta: Kolaborasi Indra Lesmana dan Ahmad Dhani menghasilkan sebuah lagu berjudul "Manusia". Perjalanan menggarap debut lagu kolaborasi itu cukup berliku terutama di tengah peristiwa yang dialami putra Ahmad Dhani.

Namun, keduanya berhasil menciptakan lagu tersebut dengan baik. Meski di awal mereka sempat kesulitan meracik syair pertama lagunya.

"Saya mencoba berdua sama Indra menciptakan lagu. Untung saya dan Indra rumahnya deketan. Ketika pulang enggak menemukan lagu, saya bikin di rumah. Ketemu (bagian) reff-nya, kasih ke Indra. Indra suka, terus dia bikin bagian depannya," kata Dhani saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (9/10).

Menurut Indra, sebelum mendapatkan bagian reffrain dari lagu tersebut, keduanya beberapa kali bertemu namun masih mengalamai kesulitan menulis lagu. Akhirnya, setelah Dhani membuat lirik, Indra meneruskan lagunya dan merekam suara mereka berdua sebagai penyanyi di lagu yang rencananya dirilis serentak di radio pada 12 Oktober mendatang.

"Sebelum dapat reff, beberapa kali kita bertemu ngobrol doang. Lalu, menuju ke sebuah lagu tapi enggak tahu mau mulai darimana. Baru besoknya ketika Dhani bawa reff-nya, saya rekam dan saya terusin. Kita nyanyi berdua," tutur Indra.

Lagu ini rencananya akan masuk dalam album Adu Bintang yang dirilis setelah konser Adu Bintang pada 20 Januari 2014 mendatang. Rencananya, Indra dan Dhani menciptakan dua buah lagu bersama. (Lov)


()

CELEBRITAS
MORE
LIFE
MORE
TREND
MORE

Rerun Demokrasi Galau (Promo)

19 September 2014 23:31 wib

Keberhasilan Indonesia menggelar Pilkada secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Namun langkah Demokrasi yang terus diperbaiki, kini tersendat oleh pembahasan RUU Pilkada yang mengusulkan pemilihan kepala daerah dilakukan oleh DPRD. Anggota fraksi dari koalisi merah putih di DPR yang sebelumnya tak mendukung RUU tersebut, pascapilpres kini berubah haluan. Dengan sejumlah alasan mereka mendukung Pilkada melalui DPRD. …